JEMAAH HAJI KHUSUS PERTAMA BERANGKAT 31 AGUSTUS

Jemaah Haji Khusus Pertama Berangkat 31 Agustus

Jakarta (Sinhat)--Direktur Pembinaan Haji dan Umrah, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama, Muhajirin Yanis menjelaskan, pemberangkatan calon jemaah haji khusus dijadwalkan tanggal 31 Agustus mendatang. “Jadi, tolong Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) mempersiapkan pemberangkatan jemaah dengan sebaik-baiknya,” ujar Muhajirin Yanis, kepada wartawan usai melaksaakan ibadah salat Jumat di Masjid Kostrad Jakarta, Jum’at siang (28/08).

Pemerintah, sambung dia, akan terus membantu kebutuhan PIHK termasuk soal visa haji khusus sehingga jemaah dapat berangkat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. “Tentunya Kementerian Agama akan bekerja maksimal bersama-sama dengan PIHK sehingga tidak ada kendala di kemudian hari,” terangnya.

Untuk itu, kata dia, koordinasi terus diintensifkan tidak hanya dengan PIHK tapi dengan Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta. “Alhamdulillah pihak kedutaan mendukung penuh Kementerian Agama, tanpa lelah mereka terus menjalin komunikasi dengan kita sehingga pengurusan visa jemaah haji khusus ini dengan mekanisme e-Hajj bisa terlaksana dengan baik. Alias lancar tanpa hambatan,(haji.kemenag.go.id)


Posting : 28-08-2015 | Dibaca : 543 kali

12 Dec 2018 | WIB
Online : 1 User
Count : 7316 Hits

Copyright © 2013 - 2018 www.warnalangit.com

Belum terdaftar? Daftar

Lupa kata sandi Anda? Klik disini

Lupa kata sandi Anda?

Silahkan masukan alamat email Anda untuk membuat kata sandi baru.

Kembali